Bersyukur Karena Telah Menerima Ini

Bersyukur Karena Telah Menerima Ini

Bumi tidak kekal. Tuhan akan meruntuhkan tatanan dunia. Hanya Kerajaan Allah dan anggotanya yang kekal. Bersyukur karena kita dijadikan anggota.

Seperti kata penulis Ibrani,

Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.

Ibrani 12:28

Bersyukur karena telah diterima menjadi anggota keluarga Kerajaan Sorga oleh kasih karunia Bapa yang nyata melalui pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib untuk menebus kita dari dosa, bangkit dan mengalahkan maut. Bukan hanya menyelamatkan, tapi Dia juga mengutus Roh Kudus untuk menyertai kita selalu.

Luar biasa fasilitas dan hak istimewa yang Tuhan berikan pada kita ya? Bukankah ini menjadi alasan untuk berterima kasih pada Kristus?

Pemahaman tentang anugerah terbesar dalam Kristus akan menolong parents sekeluarga untuk mengucap syukur dalam segala hal

Bentuk bumi yang sekarang ini tidak bersifat kekal; bumi ini akan dibinasakan oleh api dan diganti dengan langit baru dan bumi baru. Masalah kita tidak kekal. Pasti akan berakhir. Penyakit juga tidak terus menyerang kita, ada saatnya akan berhenti. Begitu pula dengan pencapaian kita akan usang. Harta benda yang dititipkan pada kita bisa habis dimakan ngengat dan dicuri orang. Hal yang baik dan buruk pasti berakhir.

Memang hanya Tuhan Yesus yang kekal. Begitu juga orang yang percaya pada-Nya.

Sebagai orang tua Kristen, semangat mengarahkan anak pada Yesus. Dia pusat hidup kita.