Berjumpa Dengan Tuhan Adalah Keindahan Surga

Berjumpa Dengan Tuhan Adalah Keindahan Surga

Apa yang penting terabaikan. Apa yang boleh diabaikan, malah dikejar. Seberapa sering salah fokus atau keliru tujuan? Temukan kebajikan dari kutipan ini.

We may speak about a place where there are no tears, no death, no fear, no night; but those are just the benefits of heaven. The beauty of heaven is seeing God.”
― Max Lucado

Max Lucado membedakan manfaat surga, yaitu tempat di mana tidak ada lagi air mata, kematian, ketakutan dan malam. Dia menyoroti keindahan surga yaitu bertemu dengan Tuhan. Itulah keindahan sejati dari surga. Bukan soal tempatnya, tapi tentang dengan siapa parents berjumpa.

Kutipan kalimat dari penulis terkenal ini mengingatkan parents untuk waspada agar tidak salah fokus. Hal utama dari surga adalah bersua dengan Tuhan, bukan berada di tempat terbaik. Ketika parents melihat Tuhan, ya di situlah tempat paling indah.

Apa selama ini parents sering salah fokus? Dalam anugerah-Nya, mari mengarahkan pandangan pada apa yang benar-benar penting sesuai kebenaran Firman Tuhan.

Memberi lebih penting daripada menerima.

Waktu lebih berharga daripada uang.

Bersyukur lebih mendatangkan kelegaan daripada bersungut-sungut.

Melakukan kehendak Tuhan lebih memuaskan daripada mengejar ambisi pribadi.

Merawat dan mendidik anak untuk mengenal Kristus lebih utama daripada mengumpulkan harga untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. 

Bagian mana dalam hidup yang perlu parents kalibrasi ulang fokusnya?

 

 

Temukan kebajikan lain dari kata bijak ini:

Hikmat Dari Surga

Membawa Kemuliaan Bagi Tuhan

Melihat Penderitaan Sebagai Anugerah