Kekuatan Allah Yang Menyelamatkan

Kekuatan Allah Yang Menyelamatkan

Seberapa teguh keyakinan parents akan Injil? 

Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani.

Roma 1:16

Injil itu kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya. Lalu apa parents tahu siapa saja yang akan percaya dan diselamatkan?

Jika tidak punya bocoran tentang siapa di antara keluarga, sahabat, rekan kerja, tetangga atau siapapun di sekitar parents yang akan percaya dan diselamatkan oleh Injil, berarti sebaiknya memberitakan Kabar Baik ini kepada semua orang bukan?

Hidup sepadan sesuai dengan status sebagai ciptaan baru dalam Kristus. Mengabarkan Berita Sukacita pada semua orang. Semestinya ini yang menjadi gaya hidup orang percaya.

Siapa sangka kalau ternyata Tuhan memilih menyelamatkan orang yang tak pernah parents duga untuk percaya pada Yesus. Orang itu sangat menantikan kapan parents akan menyampaikan Kabar Baik yang dia butuhkan. 

Salah satu bukti nyata bahwa parents mengasihi sesama adalah kepedulian akan keselamatan jiwa mereka. Tunjukkan kasih dengan memberitahu sesama tentang siapa Pribadi yang sanggup menyelamatkan. Dia telah menyelesaikan masalah terbesar manusia, yaitu dosa, dengan pengorbanan dan kematian-Nya di kayu salib. Dia juga sudah mengalahkan ketakutan terbesar manusia, yaitu kematian, lewat kebangkitan-Nya dari kubur.

 

Keyakinan bahwa Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan akan mendorong parents untuk menghidupinya dan memberitakannya.

 

Selamat menjalani kehidupan keluarga yang berfokus pada Injil Yesus Kristus!

 

 

Kata bijak lain yang menginspirasi:

Yesus Kristus Lebih Utama Dari Segala Sesuatu

Kristus Hidup Dalam Aku

Menilai Keadaan Dengan Kasih Yesus