Naungan Kasih

Naungan Kasih

Nasihat Yudas ini sering terabaikan. Padahal ini merupakan dasar persekutuan parents dengan Tuhan. Ini juga penting dalam perjuangan parents melawan penyembahan berhala.

Tetapi kalian, Saudara-saudaraku, binalah terus hidupmu berdasarkan percayamu kepada Yesus Kristus. Imanmu itu sangat suci. Sementara itu berdoalah dengan kuasa Roh Allah, dan hiduplah selalu di dalam naungan kasih Allah selama kalian menantikan rahmat Yesus Kristus Tuhan kita, yang akan memberikan kepadamu hidup sejati dan kekal.

Yudas 1:20-21 BIMK

Parents yang hatinya telah tercerahkan untuk mengetahui untuk apa parents dipanggil, dituntut untuk menjaga diri dalam kasih-Nya.

Charles Spurgeon mengatakan,

"Ketika kasih Tuhan dicurahkan di dalam hati, berhala akan segera pergi dan cinta akan dosa segera melayang."

Spurgeon tahu bahwa hati parents akan mencintai sesuatu atau seseorang, dan hidup parents akan teratur atau tidak teratur. Kebutuhan parents bukanlah untuk melihat bagian tertentu yang buruk dari diri diambil, tetapi lebih dikobarkan dengan sukacita Tuhan yang memerintah di hati.

Kekudusan bukanlah masalah penghindaran, karena ini adalah masalah kasih sayang. Ketika orang Kristen mendorong satu sama lain untuk menjaga diri mereka sendiri di dalam kasih Tuhan, mereka akan mengusir berhala hati dan dibebaskan untuk mencintai Tuhan dan sesama dengan benar.

 

Sudah membuang berhala hati parents?

Selamat hidup dalam kasih Allah berdasarkan iman pada Yesus.

Cintai Kristus, maka tidak akan ada lagi yang tersisa untuk dunia.

 

 

Simak kata bijak lain:

Warisan Iman

Jauhi Mitos dan Dongeng

Hidup Untuk Allah