KISAH NYATA
Gina La Morte Tidak Takut Menghidupi Mimpi-mimpinya

Parents mungkin sudah mencapai beberapa impian dalam kehidupan. Semua ini karena pertolongan Tuhan. Apa saja harapan parents yang telah terwujud? Bukan harapan lagi saat sudah jadi kenyataan, bukan?

 

Lalu bagaimana dengan anak? Apa yang menjadi idaman mereka? Mereka mau mencapai apa atau menjadi apa? Apakah tampak terlalu besar dan sukar? Sudah melibatkan Tuhan dalam merencanakan yang hendak dicapai?

 

Rancangan Tuhan seperti apa?

 

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa

yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN,

yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Yeremia 29:11

 

Tidak semua orang bisa merasakan bagaimana Tuhan membawa mereka memenuhi hasrat masa kecil. Itu yang Gina La Morte, ahli busana dan penata rambut selebritas, alami. Tuhan menolongnya menggapai impian meski sempat rontok akibat perceraian.

 

Bagaimana Gina bisa bangkit lagi? Apa yang Tuhan lakukan dalam hidup Gina? Prioritas apa yang perlu tetap dipertahankan? Persiapan apa yang harus dilakukan?

 

Simak kisah Gina yang tidak takut menghidupi mimpi-mimpinya di video ini:

 

Biarkan Tuhan yang memberikan visi atau mimpi itu di hati anak untuk mengembangkannya. Jangan takut. Sebaiknya parents tidak membatasi impian. Dia yang memberikan kerinduan itu di hati parents dan anak.

 

Tuhan punya tujuan khusus untuk orang tertentu yang akan memuliakan nama-Nya. Supaya dunia tahu siapa Tuhan yang ada di dalam parents dan anak. Agar nama-Nya dikenal lewat mimpi yang terwujud.

 

Fokus pada Tuhan. Desain mimpi bersama-Nya. Lakukan bagian parents dan anak.



Ini bukan tentang mimpi

Juga bukan soal diri

Betapa bagus dan rapi

Rencana terancang dalam sepi

 

Jika Tuhan tidak berserta

Semua jadi sia-sia

Harapan rapuh buta

Membuat lelah jiwa

 

Arahkan mata

Pada Sang Pencipta

Yang mencinta

Dengan setia

 

Bangun angan dan kerinduan

Memang langkah perdana penuh halangan

Namun menyerah jangan

Tetap lakukan yang jadi bagian

 


Gangguan Tulang Tidak Menghentikan Anak-anak Ini. Jika mereka yang penuh kekurangan saja pantang menyerah, bagaimana dengan parents dan anak?

Shelly White Bertekad Mengadopsi Anak Yang Sekarat. Suatu kerinduan konyol tampaknya, namun tidak demikian yang terjadi sesungguhnya. 

Erin Weidemann Menulis Buku Serial Untuk Menolong Gadis-Gadis Muda Menemukan Panggilan Tuhan. Bermula dari angan-angan sederhana yang diteruskan menjadi kenyataan yang memberkati banyak orang.



Disadur dari Don't Be Afraid to Live Your Dreams - CBN.

Bagikan Pendapatmu

BACK