BUKU
Menumbuhkan Gaya Hidup Bersyukur Dengan Aplikasi Ini
By Justin Sebastian

Sudah bersyukur hari ini, parents?

Bersyukur punya dampak baik bagi tubuh. Salah satu bagian Alkitab mengatakan, "Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu (1 Tesalonika 5:18).

Setelah mengetahui apa yang Tuhan kehendaki dan begitu banyak efek baik bersyukur bagi tubuh, bukankah parents jadi ingin lebih banyak bersyukur?

Coba ingat kembali suatu hari ketika parents memulainya dengan mengeluh. Rasanya sepanjang hari tidak ada yang baik. Semua berjalan menyimpang dari rencana. Sepertinya alasan untuk tersenyum menjadi langka.

Bandingkan dengan hari yang paling menyenangkan menurut parents. Bukankah hari itu dimulai dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan? Semua begitu lancar. Bahkan menghadapi hal yang tidak sesuai dugaan pun bisa sambil tertawa. Tidak ada yang sulit dan berat. Beda bukan?

Namun tentu bersyukur itu tidak mudah. Ya, bersyukur itu pilihan, tetapi bukan pilihan yang mudah untuk parents lakukan secara alami.

Manusia lama memang harus terus parents matikan dengan pertolongan Roh Kudus. Lalu untuk menumbuhkan gaya hidup bersyukur, parents bisa menggunakan aplikasi ini.

365 Gratitude Journal.

Justin Sebastian mengembangkan aplikasi gratis yang telah digunakan oleh lebih dari 250.000 orang ini dengan sangat baik.

Beberapa keunggulan aplikasi ini menurut DMparents:

  • Gratis dalam arti benar-benar gratis, tanpa 'jebakan'.
  • Tampilan sederhana.
  • Ada pertanyaan penuntun. Ini sangat membantu parents menulis apa yang disyukuri. Ini sangat berguna ketika sedang buntu, kehabisan ide atau tidak bisa menemukan sesuatu yang sederhana namun patut mendapat ucapan terima kasih.
  • Motivasi untuk terus mengisi jurnal berupa GratPoints.
  • Jurnal digital yang aman dengan sinkronisasi akun Google Drive.

Masih banyak lagi fitur lain yang membuat 365 Gratitude Journal paling pas untuk menolong parents mengembangkan bersyukur menjadi gaya hidup.

Membuat jurnal akan membantu parents mengingat kembali hal-hal yang membangkitkan rasa terima kasih pada Tuhan.

Ketika mengingat kembali kebaikan Tuhan dalam peristiwa-peristiwa hidup, ucapan syukur parents akan semakin melimpah. Seiring dengan itu maka sukacita keluarga bertambah besar.

Selamat bersyukur dan menulisnya di aplikasi ini!

Unduh sekarang di Google Play Store atau Apple AppStore.

Bagikan Pendapatmu