Semakin Sayang Keluarga Setelah Menonton Film Mary Poppins Returns

Semakin Sayang Keluarga Setelah Menonton Film Mary Poppins Returns

Sutradara: Rob Marshall

Produksi : Walt Disney Pictures

Produser: Marc Platt, John Deluca, Rob Marshall

Penulis: David Magee
Pemeran: Emily Blunt, Lin-manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Meryl Streep, Colin Firth, Dick Van Dyke, Julie Walters

Rating (Usia): Semua Umur

Genre: Keluarga, Fantasi, Musikal

Durasi: 130 Menit

Bahasa: Inggris

Trailer:

 

Mary Poppins Returns  adalah sebuah film keluarga yang manis. Parents boleh mengajak anak-anak menonton untuk ikut menyanyi dan menari sepanjang film.

 

Mary Poppins adalah seorang pengasuh anak keluarga Mr. Banks. Film pertamanya sudah cukup lama, pada tahun 1964, saat ia mengasuh anak-anak keluarga Mr Banks, yaitu Jane dan Michael.

 

Kini Mary Poppins kembali, tepat saat keluarga Michael menghadapi kesulitan. Rumah keluarganya terancam akan disita karena sebuah kesalahan tak disengaja. Anak-anak Michael, Anabel, John, dan Georgie menjadi sangat bersedih. Jane, bibi mereka berusaha membantu sang ayah mencari cara agar dapat menebus kembali rumah tercinta itu. Sementara Poppins datang untuk mengurus ketiga anak yang sudah tak memiliki ibu karena meninggal beberapa waktu lalu.

 

Ternyata ketiga anak ini menjadi bahagia sekali karena kedatangan Mary Poppins. Mereka berpetualang ke negeri impian, menyanyi dan menari bersama. Ada banyak nilai-nilai kehidupan yang mereka pelajari juga. Ikatan rasa persaudaraan di antara ketiganya semakin kuat. Ketiga saudara ini juga berusaha membantu sang ayah dengan cara khas mereka. Sementara Poppins sang pengasuh, tetap mendampingi, memberikan pengawasan, dan membiarkan keluarga itu semakin erat dan penuh kasih satu dengan yang lain.

 

Film ini akan menjadi sangat menyenangkan bagi anak-anak dan seluruh anggota keluarga. Jika parents sering mendapati anak-anak bertengkar dengan kakak atau adik mereka, parents dapat memberikan contoh dari tokoh anak-anak dalam film ini. Bagaimana mereka saling menolong, saling mendukung satu sama lain, dan tetap belajar taat kepada orang tua.


Selamat menikmati waktu bersama seluruh keluarga dengan film Mary Poppin Returns yang sedang tayang di bioskop.