BUKU
Bertualang Bersama Sahabat di Wreck-It-Ralph 2: Ralph Breaks The Internet
By Disney

Wreck-It-Ralph: Ralph Breaks the Internet

Sutradara: Phil Johnston, Rich Moore
Jenis Film: Animasi, petualangan, komedi
Produksi : Walt Disney Pictures
Produser: Clark Spencer
Penulis: Phil Johnston, Pamela Ribon
Pengisi suara: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jane Lynch, Jack Mcbrayer, Gal Gadot, Alan Tudyk, Ed O'neill, Taraji P. Henson, Ed O'neill
Rating (Usia): Semua umur
Genre: Petualangan, Komedi, Keluarga, Musikal, Keluarga, Fantasi
Durasi: 115 Menit
Bahasa: Inggris

Trailer:

 

Sahabat adalah seseorang yang penting dalam hidup. Menyayangi, melindungi, dan menolong sahabat yang sedang dalam masa kesusahan menjadi nilai yang baik yang dapat parents ajarkan kepada anak-anak.

 

Inilah yang coba dibagikan oleh film lanjutan dari Wreck-It Ralph produksi Walt Disney. Tujuh tahun setelah petualangan sebelumnya, Ralph dan Vanellope sekarang berteman di arcade. Ralph ingin menolong Vanellope yang sedang mengalmi kesusahan dan menemukan apa yang benar-benar ia impikan. Keduanya mencoba masuk dalam router wi-fi di arcade mereka yang menuntun pada petualangan baru.

 

Keseruan Ralph dan Vanellope bertemu hal-hal baru, orang-orang baru, teknologi baru, hingga kesukaan baru. Petualangan makin seru saat waktu membatasi mereka agar segera menemukan solusi atas masalah Vanellope. Perbedaan karakter keduanya menjadi kesulitan tersendiri. Hal ini tidak harus selalu dilewati dengan penuh konflik. Ralph dan Vanellope mencoba saling memahami satu sama lain.

 

Keduanya tidak sendirian, ada banyak teman yang turut membantu, menunjukkan jalan, memberi solusi, bahkan ada yang bersatu dengan gagah berani agar keduanya menemukan solusi. Penampilan para tokoh putri Disney juga menjadi sesuatu yang tak terduga. Karakter-karakter ini sudah sangat familiar bagi parents maupun anak-anak.

 

Film ini dapat dinikmati seluruh keluarga sambil belajar banyak hal tentang persahabatan dan kasih sayang. Tonton segera bersama anak di bioskop kesukaan.


Sudahkah parents mengajarkan anak untuk memiliki kasih sayang kepada sesama dan keinginan untuk mau menolong orang lain? Mari belajar dari Ralph dan Vanellope beserta teman-teman mereka.

Bagikan Pendapatmu