Memanjakan Telinga Dengan Lantunan Oriental Album Pang Wan Bersama JPCC

Memanjakan Telinga Dengan Lantunan Oriental Album Pang Wan Bersama JPCC

盼望

(Pan Wang/Hope)

 

Artist: JPCC Worship

Jenis Musik: Praise & Worship

Tahun: 2019

 

Dengarkan di Spotify, iTunes, Deezer, Revivo, dan Joox

Beli album fisiknya di Insight Unlimited.



Selama ini parents tentu sering mendengarkan lagu-lagu JPCC Worship, bahkan banyak yang hafal liriknya. Lagu-lagu mereka banyak dinyanyikan di berbagai gereja di Indonesia, bahkan di negara-negara lain.

 

Grup musik yang sudah berkarya 22 tahun ini merilis sebuah album Mandarin berjudul Pang Wan (Hope).

 

Lirik-lirik yang berisi pengharapan kepada Tuhan, pujian, dan pengagungan ini dapat kita nyanyikan bersama seluruh keluarga. Khususnya bagi yang sehari-hari menggunakan bahasa Mandarin. Cocok juga sebagai album yang didengarkan untuk menyambut Imlek.

 

Ada yang istimewa di album ini. Lagu Sampai Akhir Hidupku (這一生年日 / Until the End of My Life) dinyanyikan bersama dengan SiEn Vanessa, seorang penyanyi, YouTuber/Vlogger, dan penyiar radio yang berasal dari Taiwan.

Lagu-lagu populer dari JPCC Worship yang diterjemahkan ke dalam bahasa Mandarin yang hadir di album Hope ini antara lain, Yesus Mulia, Ajaib Kau Tuhan, Nothing's Gonna Stop Us Now, Bersama-Mu, dan sejumlah lagu lainnya.

 

Mari ajak seluruh anggota keluarga tetap memiliki pengharapan dalam Kristus di tahun baru ini. Tetap memandang Tuhan Yesus sebagai batu penjuru. Terus bersukacita di dalam Dia, walau menghadapi apapun.