Terbuai Lantunan Indah Album Kulari Ke Pantai

Terbuai Lantunan Indah Album Kulari Ke Pantai

OST Kulari Ke Pantai

Artist: Various Artists (Soundtrack film)

Jenis Musik: Indo Pop

Tahun: 2018

 

Dapat didengarkan di: Spotify, iTunes, Joox, Deezer

 

Yuk terbuai lantunan indah album Kulari Ke Pantai dalam salah satu lagu Maisha Kanna berjudul Ibuku Cantik:

Album ini sangat menyenangkan untuk parents dengarkan sambil menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga, baik di rumah atau dalam perjalanan mobil. Enam lagu di dalamnya merupakan lagu-lagu tema yang ada dalam film berjudul sama, yang dirilis Juni 2018 lalu.

 

Kulari ke Pantai dibuka dengan lagu berjudul sama yang seolah mengajak kita semua menikmati pantai yang sesungguhnya. Lagu ini mengajak semua yang sedang sedih, memiliki masalah atau beban pembuat penat untuk bersantai sambil menikmati pantai ciptaan Tuhan yang indah. RAN, grup musik yang membawakannya dengan santai pula, seolah kita diterpa semilir angin pantai dengan deburan ombak.

 

Pemeran utama, Maisha Kanna & Lil'li Latisha, juga menyanyikan lagu bersama RAN dalam Selamat Pagi. Lagu yang penuh semangat, dan energik ini dapat menjadi ide parents bernyanyi bersama anak-anak.

 

Ada pula lagu Ibuku Cantik, yang dinyanyikan solo oleh Maisha. Buat anak-anak kita yang suka sekali menyanyi, dapat kita ajarkan lagu ini. Bercerita tentang seorang anak yang sangat menyayangi ibunya, karena dapat menjadi sahabat terbaik, sekaligus selalu mengingatkan untuk bersyukur akan alam indah pemberian Tuhan.

 

Lagu-lagu lainnya yang dinyanyikan RAN: Gemilang, Hijau dan Biru, serta Mau Apa? (dinyanyikan oleh suku Dhani) juga dapat kita nikmati bersama. Bahkan lagu Hijau dan Biru nuansa musik yang tidak hanya rancak, namun menyelipkan alunan musik tradisional yang dapat menyatu dengan irama musik modern.


Album OST. Kulari Ke Pantai ini yang jelas akan mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur akan alam yang indah, keluarga, dan orang-orang yang mengasihi kita. Tentu saja dapat menjadi pilihan parents menghabiskan waktu bersantai bersama anak-anak bahkan bermusik bersama. Seru sekali, bukan?